Saturday, May 31, 2014

Program Katering Diet, Berat Badan Bisa Turun Hingga 10 Kg dalam Sebulan

img
Foto : Dok.Slim Gourmet


Jakarta - Dulu diet untuk menurunkan berat badan identik dengan menahan rasa lapar dan mengurangi porsi makan secara drastis. Cara ini tentu bisa menyiksa tubuh dan berisiko menimbulkan masalah medis ke depannya.

Namun kini hal itu tak lagi jadi masalah terutama bagi masyarakat di kota besar. Katering yang menawarkan makanan sehat mulai banyak bermunculan dan memungkinkan Anda tetap bisa makan enak dalam porsi yang cukup sambil menurunkan berat badan.

Blekros Diet dan Slim Gourmet, adalah dua dari beberapa jasa pelayanan katering diet yang mengusung makanan sehat sebagai menu andalannya. Kedua katering ini bukan hanya menawarkan makanan sehat tapi juga menyediakan program diet yang bisa membantu menurunkan berat badan dalam kurun waktu dua minggu hingga satu bulan.

Blekros Diet dengan program Diet Mayo-nya diklaim membantu menurunkan berat badan dari 3-8 kg dalam waktu 13 hari. Biasanya untuk delapan hari pertama berat badan Anda bisa turun hingga 3 kg. "Penurunan berat badan dapat Anda rasakan secara perlahan dan pasti," ujar Nurvita Kristianty, pemilik Blekros Diet saat ditemui Wolipop di Pacific Place, Jakarta Pusat belum lama ini

Sementara Slim Gourmet, jasa katering premium ini dapat membantu menurunkan berat badan Anda 2-10 kg dalam waktu satu bulan. Untuk paket yang diberi nama Power Slim, penurunan berat badan dirasakan selama satu bulan antara 5-10 kg. "Untuk power slim kalori yang didesain berkisar antara 1.000 sampai 1.100 kalori dan ini berbeda-beda untuk perempuan maupun laki-laki per harinya," ujar Aliffia Maygitasari, AMG, ahli gizi dari Slim Gourmet.

Sedangkan untuk paket Regular Slim, penurunan berat badan yang dirasakan berkisar antara 2-4 kg dalam satu bulan dengan mengurangi asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh. Dalam satu hari tubuh hanya akan menerima sebanyak 1300 kalori dari kebutuhan harian pada umumnya. Sedangkan untuk Healthy Package, kalori yang diasup hanya sekitar 1.500 dalam satu hari.

"Sekali makan mungkin hanya sekitar 400 hingga 500 kalori. Untuk Power Slim menu kami memang sangat rendah karbohidrat tapi tinggi protein," jelas Aliffia. 

Pengurangan kalori dari diet yang ditawarkan Slim Gourmet sudah terjamin keamanannya karena menurut Kenneth Atman, Director dari Slim Gourmet, orang Indonesia pada umumnya hanya membutuhkan 2000 kalori per hari untuk laki-laki dan 1.700 kalori perhari untuk perempuan.

Penurunan berat badan dengan jangka waktu yang telah ditentukan dapat dirasakan jika Anda benar-benar mengikuti aturan yang diberikan. Seperti tidak memakan makanan yang mengandung garam bagi yang menjalankan Diet Mayo dan tidak mengonsumsi makanan di luar menu yang disediakan selama menjalankan program paket diet sehat dari Slim Gourmet.

Untuk Anda yang ingin mempertahankan berat badan setelah melakukan program diet yang dijalani, kedua katering ini memberikan solusinya. Blekros Diet menawarkan program maintenance. Sedangkan Slim Gourmet menawarkan program healthy package. Kedua program ini dikhususkan untuk menjaga keseimbangan dan berat badan ideal.

Marrectha Backthianie - wolipop

(hst/hst)






No comments: