Saturday, July 25, 2015

Solusi Untuk Kesehatan Organ Pencernaan


Ini adalah fakta yang selama ini terjadi bahwa banyak penyakit berbahaya bersumber dari saluran pencernaan Anda?. Bayangkan ada sekitar 70% racun berasal dari Usus besar. Hasil sisa cerna dari organ pencernaan dalam perut mengandung seratus trilyun bakteri dengan ratusan jenis toksin. Kesilitan buang air besar menyebabkan kotoran tersumbat di sana dan hal ini adalah ampas makanan yang menempel pada dinding usus yang dapat menyebabkan racun yang sulit dikeluarkan. Indikasi perut mengalami keracunan adalah perut mulai melebar, mulai membuncit adalah salah satu cara sederhana mengenali adanya toxin (kumpulan karsinogen yang mengerak) di dalam saluran cerna, di awali dengan keluhan-keluhan kecil seperti mudah lelah, sulit tidur, sakit kepala, vertigo, gula darah naik (diabetes), perut terasa "penuh" sehingga malas makan, hingga mulai datang penyakit berbahaya seperti kolesterol jahat semakin tidak terkontrol hingga penyakit usus yang berujung kematian. Tanpa terasa hal tersebut jika diabaikan akan mengakibatkan fatal bagi keselamatan jiwa.

FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa.

Apakah setelah minum FIFORLIF berat badan akan turun? 
YA! itu sangat bisa terjadi pada orang yang jarang melakukan detox, sehingga toxin dalam tubuh terakumulasi kembali sesuai dengan pola makan & pola hidupnya dan FIFORLIF menyerap toxin, mengikat toxin, membuang toxin & memberi NUTRISI komplit bagi tubuhuntuk kesehatan & aktifitas sehari-hari.

FIFORLIF juga sangat baik sebagai "pendamping" program diet anda! FIFORLIF bukan pelangsing tubuh, namun sangat mungkin dengan toxin yang terbuang melalui BAB maka ukuran perut mulai meramping, FIFORLIF tidak membuang lemak di lapisan perut, tapi membuang lemak & toxin yang mengerak/ mengendap di usus besar yang sulit untuk dibuang karena berada di lipatan usus.

Kandungan FIFORLIF adalah super fruit GOJI BERRY (wolf berry), aneka buah & sayur bernutrisi tinggi yang sangat baik untuk kesehatan anda, sudah menjadi hal umum bahwa jaman sekarang tidak semua orang rutin konsumsi buah & sayur-mayur setiap hari sehingga kurang akan serat/ fiber maupun kekurangan vitamin penting.

Lebih lenkap silahkan kunjungi : http://www.produkabe.com/fiforlif.php?id=beautycantik

No comments: